Minggu, 30 Maret 2008

Samudra Suki

Weekend ini dimulai dari sabtu yg ga kemana2 krn alex n the geng lagi sibuk benerin glodok ^.^
mereka bikin spanduk yg lags jadi di grogol jaya bagus loh n cuma 2 jam doang jadi bisa ditunggu.
sibuk ampe jam 5an pulang mo gue ajak ke TA tapi alex masi sibuk design alat Gps tracking jadilah gue dekem dirumah

Sunday

Pagi2 ortu dateng ke rumah mo ke gereja eh uda sampe TA gue br inget tas gue ketinggalan jadilah gue balik lagi ke rumah ambil tas, nyampe gereja uda mulai trus denger khotbah Maruli, si jev-jev bobo sepanjang di gereja ampe di mobil lagi baru bangun ngantuk bener dia tadi di mobil sempet kejedot dashboard kepalanya gara2 alex ngerem tiba2 n gue pas ga megangin dia aduh untung aja Tuhan selalu melindungi jev-jev, trus pulang gereja kita ke TA makan samudra suki sekalian nunggu customer alex dr medco buat ngasih fee ke dia, abis itu keliling bentar trus nganter nyokap ke rumah n pulang ambil baju renang trus berenang deh ampe rumah jam 7an uda lgs tepar trus minta si ibu buat mijit gue.

Tidak ada komentar: