Kamis, 06 Maret 2008

Monument National

pagi ini gara2 alex gue jadi bangun jam 3pagi trus ga bisa tidur lagi, jadinya gue gangguin alex buat pergi ke monas, abisnya uda lama banget gue ga menghirup udara seger disana, trus dia bilang masi kepagian so gue tungguin ampe jam 5 tapi masi ga mo bangun juga dia akhirnya gue, jevaughn n suster ngibrit pake motor jam 5an ^.^
disana ngeliat yg ijo2 n warna warni seger banget n jev sarapan disana trus jam 7an balik n mampir ke tempat nyokap dulu beli makanan di ko'in n beli ikan ^.^
sekitar jam 10 sampe rumah n jev bobo ampe ampir 3jam kecapean kali dia he..he..
sore tadinya mo ke gm nonton 10.000bc tapi ga jadi krn gue mo maen ama jev krn bsk ke bdg 2 hr jadi pasti kangen bgt so g ajak jev ke muwardi beli seafood ma freddy trus malemnya siap2 brg buat ke bdg deh, oh i'm gonna miss my son >.<

Tidak ada komentar: