Rabu, 05 Maret 2008

Swim.. Swim..Swimming

Finally after along time we swimming again ^.^
hari ini anak kantor semuanya keluar install jadi cuma sisa freddy n the girls, lumayan sibuk so pas sorenya jam 5an baru keluar ke PM buat renang, uda lama banget ga renang kayanya terakhir renang taon lalu deh, gue lagi bujuk alex buat mau jadi member sport club-nya PM lagi soalnya kita kudu tiap hari work out biar tambah sehat soalnya kemaren renang bentar aja uda sakit semua badan gue, enak banget main air di kolam seger ^.^
tadi pas mo keluar jevaughn mo ikut tapi gue ngumpet2 biar dia ga tau sebenernya kalo dia fit bgt pasti gue ajak tar deh mgg dpn pasti gue ajak.
trus selesai renang gue ambil brosur sport club n makan di PM food court dulu tempat ini disewa ama ikan bakar hj babe lili tapi tutup padahal di wahid hasyim ramenya seabreg2, trus penggantinya dijadiin byk fc n kita milih seafood makasar lumayan enak ga terlalu mahal.

Tidak ada komentar: