Sabtu, 08 Maret 2008

My Biggest Fear Factors

kemaren abis sesi kedua kan dibagi kelompok gue kebagian kelompok 6 bareng ma bu yuni,futlie,yuni,rommy n lentius
disuruh bahas soal "Warisan" di luk 15:11-32 tentang anak yg hilang kita dikasi beberapa pertanyaan n soal quiz
eh sialnya gue yg ditunjuk jadi jubir uda gue paling takut ngomong didpn org gue lagi yg kena mungkin Tuhan mo ngelatih gue kali yah, tapi setelah bingung akhirnya bu yuni yg bantu gantiin thanks God ^.^ krn hari ini customer berkali-kali telp alex akhirnya kita hrs balik lgs abis coffe break kira2 sekitar jam 11an kita balik ke jkt sebenernya ga macet kalo ga demo pas masuk toll dalam kota lgs kejebak ternyata ada berita kalo hari ini ada 6 demo pantesan macet akhirnya jam 2an nyampe rumah jevaughn seneng banget ngeliat gue ^.^ i'm so missed my son
trus kita lgs jalan ke abuba ma freddy,nyokap,suster n onah ternyata si erna ga dikasi balik lg ama nyokapnya duh pusing deh gue berkurang lagi satu maid pasti si onah juga pengen balik kalo ga ada temennya tapi blm gue omongin sih, tar kita tanyain deh dia maunya gimana.

Tidak ada komentar: