Senin, 03 Maret 2008

Alex new PC

My maids hari ini dilatih jadi operator, moga2 yg dua ini tahan lama soalnya uda mo ditraining 3 bulan neh, jadi di kantor ceritanya kurang pc so kita berdua cabut ke harco m2 jam 1an akhirnya beli pc dual core n samsung lcd wide screen buat di meja alex n 1 pc P3 yg 2nd buat di lt bawah rencananya operator pindah ke lt bawah ^.^
akhirnya setelah muter2 n nunggu selamanya 5 jam lebih jam 7an kita ke m2square, selama di harco tadi gue tahan2 ga beli makanan supaya bisa all you can eat sushi di Sumibian ^.^ tapi ternyata programnya cuma ampe jam 5 diatas itu ga ala carte, yah wis tetep aja kita masuk pertama yg keluar Crispy roll lgs habis dalam sekejap sangking lapernya trus Kani mayo roll juga habis sebelum keluar Spider roll ini yg paling enak menurut gue trus yg selanjutnya mulai melambat makannya ^.^ Salmon skin roll n Boom Boom chicks yg terakhir lumayan enak juga cuma salmon skin yg agak keras buat minumnya pesen bubble milk tea n ocha akhirnya 5 pcs di-take away karna uda full banget padahal uda dr jam 4 nahan laper ternyata kenyang juga.
emang disini one of the best place to eat sushi besides Hachi-Hachi.
abis itu kita ke carrefour belanja indomie trus balik jam 9 lewat abis mandi jam 10 ntn Full House biarpun uda berkali-kali diulang n punya vcd-nya tetep aja gue ga bosen ntn, trus diselingi ama 2 fast 2 furious trus lanjut jam 11 ntn They kissed again ini film lucu bgt loh padahal gue biasanya ga suka film tw tapi yg satu ini pengecualian ^.^ film ini sambungan dari Naughty Kiss padahal gue mo beli dvd-nya tapi gua uda telpon langganan gue katanya ga ada barang.
oh iya tadi gua lupa cerita di harco tapi gua sempet sesek nafas ampe mual gara2 kebanyakan hirup asap rokok parah deh disana di ruangan ac tapi pada ngerokok kalo dagang disitu bisa asma kali gue, amit2 deh >.<

Tidak ada komentar: