Rabu, 02 Juni 2010

SEX AND THE CITY 2


Lanjut lagi pertualangan gue dengan dollar hari ini, pagi2 panin jelambar telpon ngabarin kalo dollarnya dah stabil di 9232, yah wis i ngomong siangan aja baru jalan kesana, lagian alex lagi ngurusin kerjaan dulu n kebetulan temennya si teddy dateng.

Iseng2 gue cek webnya panin ternyata malah naik terus tiap 15mnt naik 5 poin, akhirnya alex lgs cepet2 ngajak gue ke panin jelambar buat beli, nyampe sana uda 9259 duh pusing banget deh kita.

Kalo belinya jumlah dikit sich gpp, nyesel banget kemaren pagi ga beli di bca cuma 9212, daripada kita deg2an mulu lagian pembayaran orgnya ga bisa ditunda lagi paling lambat juga besok, makanya kita putusin beli aja deh, walaupun hati sakit banget rugi 4,3 jt-an bisa buat tambahan beli kulkas idaman gue tuh hikss.. emang stress kalo ngikutin dollar, gue nanya kenapa sich harganya berubah melulu beberapa menit sekali, eh ternyata katanya kalo lagi ga stabil gini bisa berubah ampe 60-70 kali gilingan aja bisa keriting rambut gue.

Nyesel gue ngikutin kata org panin kemaren yg katanya bisa turun, tau gitu gue beli langsung di bca kemaren ga usa rtgs lagi hiks.. lain kali kudu bener2 spekulasi deh, uda gitu abis beli dikunci di 9257 eh gue pulang rumah jam 1an turun 10poin lagi bikin kesel ga, sampe2 alex bilang uda jgn dicek2 lagi bikin makan ati aja, tapi gue kan penasaran.

Selesai dari panin kita makan di saung borobudur disebelahnya, dulu tempat ini namanya saoenk kito berhubung dia sewa trus rame org yg punya kayanya mo ikutan jualan makanan, yg ada disabotase lah tempatnya, ck..ck.. persaingan bisnis tuh, makanannya lumayan cuma udang mayonaisenya bikin kesel masa cuma 6 ekor kecil2 pula, tau gitu ga mesen ^^

Abis makan jalan ke bca mo ambil duit sekalian nyetor giro eh uda ga bisa lewat jamnya jadi besok deh, drsana jalan dulu kerumah main ama anak2 abis itu alex jalan ke apt ketemu org yg nyewa sementara g abis jev bobo kabur ke SC nonton sex and the city 2 masi ada waktu sempet beli popcorn dulu.

Filmnya bagus gue suka dg gayanya carrie dr dulu modis abiessss, ceritanya bagus sich realita kehidupan berumah tangga n segala permasalahannya, yg penting sich penyelesaiannya dg komunikasi yg terbuka.

Selesai ntn beliin bernard tiket abis itu telpon alex suruh jemput sekalian bawa jev makan disini, sambil nunggu dia org gue keliling di cf bentar trus ketemu bernard ngasi tiket abis itu langsung ke aw deh mesen sambil nunggu alex n jev dateng, timingnya tepat pas makanannya uda g bayar mereka dah nonggol, jev pinter deh makan nasi 1/2+1 ayam abis sendiri.

Abis makan kita jalan ke CF gue beli printilan2 kebutuhan rumah yg abis eh belum selesai keliling alex dah ditelponi ada yg mo ambil barang kerumah, yah rejeki ga boleh ditolak makanya kita buru2 pulang ngelayanin pembeli donk.

Hura-hura, mode, persahabatan: "Sex and the City 2" menghadirkan kembali Carrie (Sarah Jessica Parker), Samantha (Kim Cattrall), Charlotte (Kristin Davis) dan Miranda (Cynthia Nixon) dengan kisah yang lebih menarik dari kota New York dan sekitarnya - kehidupan pekerjaan dan cinta mereka

Apa yang terjadi setelah Anda berkata "Aku bersedia?" Kehidupan yang selama ini mereka impikan, tetapi bukan "Sex and the City" jika tidak penuh dengan kejutan - kali ini perjalanan jauh dari New York ke salah satu kota paling mewah, tempat-tempat eksotis dimana pesta tidak pernah berakhir dan sesuatu yang misterius di setiap sudutnya. Ini adalah pelarian di waktu dan tempat yang tepat bagi empat sahabat ini, mengenal diri mereka masing-masing lebih dalam, ikatan pernikahan, rumah tangga dan lainnya

Tidak ada komentar: