Rabu, 23 Juni 2010

KNIGHT AND DAY


Semalem bobo ga enak, apalagi nathan rungsing mulu, kayanya sich kepanasan heran juga nich ama ac panasonic ini uda mahal2 eh malah belum setaon uda rusak n abis diservis masi aja ga beres sampe alex kesel banget ama panasonic.

Jevaughn pagi ini main kerumah pho2 uda 2 hari ini kan nyokap ke tangerang jadi jev ga bisa main di rumah pho2nya, makanya hari ini giliran gue bilang pho2 ada dirumah dia semangat banget mau kesana, sebenernya liburan ini g mau kasi dia kegiatan tapi nyari2 kelas inggris di deket rumah nyokap masi belum kekumpul muridnya jadi kudu nunggu, jadi awal2 liburan kasi dia main ke rumah nyokap deh kebanyakan.



Miller (Tom Cruise), seorang agen rahasia, kencan buta dengan June Havens (Cameron Diaz), yang jatuh cinta pada Miller disaat yang tidak tepat dan akhirnya melibatkannya dalam perjalanan yang mengejutkan dan tak terduga. Keadaan semakin rumit ketika mantan ketua mata-mata Miller menghubungi June dan mengklaim bahwa Miller menderita gangguan psikotik, membuat June bingung menentukan siapa yang harus ia percaya

Tidak ada komentar: