Jumat, 04 Juni 2010

GFC After SO Long

Alex dr pagi ngajakin keluar cuma g males kemana-mana, sebenernya dia masi penasaran ama ocean jadi dia ngajakin ke puri cuma g males banget keluar hari ini.

Pas siangnya alex ngurus PLN di trisakti soalnya kita mau naikin daya ih ternyata biayanya mehong bener belum lg embel2nya n punglinya sebel banget deh, abis dr pln alex ke agen aux di muara karang soalnya mo beli ac 2 pk 3 unit keluar lagi deh duit 12jt-an blm termasuk instalasi soalnya blm ready semua, yg penting sekarang kabelnya yg dipasang dulu.

Sorenya gue iseng mo ngajak anak2 jalan2 sore pake motor jadi abis mereka makan sore kita pergi ama freddy ke gfc, gue inget2 lagi dah lama banget ga kesana kayanya dr hamil nathan apa taon lalu yah, nathan seneng banget diajak jjl naik motor soalnya jarang banget sich, dari blm jalan aja uda dah-dah paling getol dia kalo diajak jalan ^^

Nyampe sana banyak vendor2 baru yg jualan disana, kita cobain iga penyetnya ternyata lumayan juga mirip2 teko tapi harganya sama ama teko juga, gpp lah yg penting puas makannya, sementara g pesen short ribs yg biasa buat gue tapi berhubung tadi sore masi kenyang abis makan burger, gue bungkus deh bareng iga penyet buat alex.

Lagian disana bawa anak2 ga bisa konsen makan kudu ngeliatin mereka, takutnya nathan kemana2 mereka sich seneng2 aja keliling kesana kemari main kereta2an disini cocok sich bawa anak2 tempatnya lebar buat mereka main keliling2.

Kita duduknya pas didepan mie tarik ternyata disini ada mie tarik juga, freddy mesen 1 lagi kurang rupanya porsi dia ^^ ternyata lumayan enak, sekalian mesen bungkus buat bokap, abis makan kita balik deh, pulang2 nyokap nelpon nanyain kok freddy belum balik, gue lupa ngabarin nyokap kalo freddy gue culik dulu bentar ^^

Tidak ada komentar: