Kejanggalan dr atm bokap gue dimulai dari kemaren pas dia mau ambil duit buat bayar ii gue di atm kok ga bisa di layar atm keluar tulisan ga bisa diproses cuma dia masi kepikiran mungkin atmnya kehabisan duit lg liburan tapi ternyata oh ternyata.
Pas diprint bukunya hari jumat pas bank baru aktif ada pendebetin di rekening bokap sebesar 10 jt sebanyak 6x @1,5jt ditambah 1x 1jt jadi total 7x debit jumlahnya 10jt pada tanggal 21 kemaren waktu bokap lg ngikut kita ke cp padahal waktu itu bokap sama sekali ga ke atm.
Langsung complain ke bca jamblang cuma disuruh ke cabang asal yaitu di mangga besar trus sampe MB disuruh telp hallo bca ternyata atm bokap uda diblokir dr hari senin kemaren pas lagi lebaran soalnya ada kejanggalan pendebitan tapi mereka blokir tanpa pemberitahuan apa2 n alasannya bokap ga bisa dihubungin ga mungkin banget deh soalnya nyokap liburan kemaren kan dirumah mulu, alesan yg diada2 kalo gue bilang makanya bokap ga bisa pake atmnya, emangnya boleh kartu kita diblokir tanpa ada pemberitahuan apa2 ?, eh dgn enaknya CS BCA disana ngomong kalo dia cuma bisa bantu ampe pelaporan n kudu nunggu 10 hr jawaban dr hallo bca.
Kita bilang gimana kalo nunggu 10hr keburu orgnya kabur dong, trus kita ngotot minta laporan cctv atm org yg ngambil soalnya kartu bokap kan ga ilang gimana caranya kok bisa ngilang dananya seenak jidat.
Trus CS nya bilang tetep kudu nunggu dr hallo bca dia sich bilang bisa dikasi rekamannya tapi cuma sampe disitu aja bantuannya ga bisa disuruh bantu nangkep orgnya dia cuma kasi tau kalo dananya ditarik tunai di atm bersama NISP gading.
Dalem pikiran kita enak aja kita nabung di bca uda puluhan taon gpp kalo ga dapet hadiah apapun tapi kalo ampe dana yg ga pernah dikeluarin ilang gitu aja ga terima deh gue.
Langsung gue suruh bokap tarik dana yg tersisa didlmnya n dipindahin ke rekening lain, emank bank ga pernah mo disalahin yah n guess what minggu dpnnya ternyata dana bokap gue dibalikin tanpa pemberitahuan apa2 padahal itu uda jelas2 kesalahan dalam sistem bca tapi tanpa ada permintaan maaf dr mereka uda bikin orang tua gue yg uda berumur sport jantung untung aja mereka ga jantungan kalo ada apa2 dgn mereka memangnya mereka mo tanggung jawab.
Gue sebagai nasabah BCA yg uda lama merasa kecewa banget ama pelayanan mereka masa mereka yg uda melakukan kesalahan fatal gitu cuma diem2 aja mana pertamanya uda kaya lempar batu sembunyi tangan pula mereka bilang sekarang emank ada modus baru yg bisa melakukan pendebetan seperti ini tanpa kartu jadi kalo semudah ini tabungan kita dibobol ngapain juga kita masukin uang di bank kalo ga ada keamanannya sama sekali, mana tuh dana bokap ga bergerak sama sekali loh ada juga nambah ga pernah keluar sama sekali jadi kan uda nasabah yg menguntungkan buat bca uangnya diputer ama bank eh ga ada imbalannya malah diperlakukan seperti ini.
Memang untuk saat ini dana sudah dikembalikan tapi bayangin dong beban moril yg ditimpakan ke kita selama uangnya hilang n kita kudu nunggu penjelasan dr bank, nyokap gue aja uda nangis2 mulu n kita anak2nya juga pusing donk, ternyata kabar terakhir dr bokap kalo tgl 14/okt kemaren bca baru nelpon dia itupun tanpa penjelasan apa2 cuma bilang dananya sudah dikembalikan tapi ga dijelasin kenapa cuma bilang kesalahan sistem.
Enak aja tuh uda bikin beban hati 6 org tapi tanpa penjelasan yg masuk akal harus kita tunggu 3 mgg lbh pula baru ditelponin, kita ga minta2 apa2 cuma minta penjelasan yg jelas aja kenapa bisa seperti itu n kita mau minta itu tdk terulang ke siapapun juga, coba kalo kemaren bokap ga protes n ga terlalu peka buat nge-print bukunya bisa2 tuh uang ga balik2 sampe sekarang.
Kita cuma minta kalo BCA lbh perhatian lagi ke nasabahnya n systemnya selalu diimprove biar tdk ada kesalahan lagi
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar